Selasa, 30 Maret 2010

Jen Aniston Bakal Meluncurkan Parfum?


Selain memopulerkan guntingan rambutnya yang disebut The Rachel Hair dalam serial Friends, Jennifer Aniston juga dianggap punya selera berbusana yang khas. Ia paling sering tampil mengenakan gaun hitam di segala acara.

Sekarang, Aniston tak ingin sekadar dikenal sebagai pemilik rambut keren dan gaun LBD-nya. Minggu ini, situs Woman's Wear Daily melaporkan bahwa aktris yang baru meluncurkan film terbarunya, The Bounty Hunter, ini sedang bernegosiasi untuk menciptakan parfum dengan namanya sendiri. Aniston bekerja sama dengan Falic Group, perusahaan kosmetik yang sebelumnya juga mengundang Eva Longoria, untuk meluncurkan parfumnya.

Aniston dikabarkan juga tak mau sembarang membuat merek atas namanya. Untuk memasang namanya di botol parfum, Aniston meminta bayaran antara 3 juta dan 10 juta dollar AS. Harga tersebut hampir setara dengan honornya saat bermain film.

Belum ada konfirmasi mengenai kebenaran berita ini dari pihak manajemen aktris berusia 41 tahun itu. Sebelumnya, Aniston memiliki proyek endorsement untuk produk SmartWater dari Glaceau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar